Eks Asisten Pelatih PSM Ingin Bawa Istri dan Anak ke Valencia

By Abdi Satria


nusakini.com-Solo-Eks asisten pelatih PSM Makassar, Bonnie Fautngil yang kini berstatus pelatih kepala di Valencia U-21 berada di Solo, Jawa Tengah sejak Senin (3/2) malam. Ia sengaja terbang dari Valencia untuk mengajak istrinya, Milia Jatmiati SH.MH dan Jericho (anak) untuk menemaninya di Valencia. 

"Saya mendapat izin dari klub untuk menjenguk keluarga di Solo. Tapi, tak lama, karena pada Senin (10/2), saya sudah harus melatih di Valencia U-21," ujar Bonnie yang menghubungi nusakini.com, Selasa (4/2).

Menurut Bonnie, ia sangat ingin sang istri bisa ikut dengannya ke Valencia. Namun, ia memaklumi kesibukan istrinya yang saat ini menjadi Ketua DPD Partai Perindo Kota Solo dan juga menyandang status pengacara.

Di Valencia U-21, Bonnie dibebani target bertahan di papan atas Liga Spanyol U-21. Sementara di Liga UEFA U-21, Valencia diharapkan minimal lolos fase grup. "Saya optimis target itu bisa tercapai. Valencia U-21 memiliki pemain bertalenta tinggi. Tempaan yang mereka dapatkan selama di Valencia usia muda terbilang disiplin," pungkas Bonnie.(ab)